Edwar Samsi Diminta Perjuangkan Pembangunan Jembatan

Featured Kepahiang

RBO >>>  KEPAHIANG >>>  Memasuki masa sidang ke II tahun sidang 2020, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, S.IP, MM melaksanakan reses menjaring aspirasi masyarakat  Desa Suro Bali Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang. Kegiatan berlangsung  Selasa (4/8). Dalam kesempatan itu pula, Edwar Samsi membagikan masker secara gratis ke peserta reses. Kegiatan tersebut diadakan di aula Desa Suro Bali.

Dalam kegiatan reses tersebut dihadiri oleh Kades Suro Bali, Imam mesjid, perangkat desa dan segenap masyarakat Desa Suro Bali. Acara berlangsung khidmat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan jaga jarak serta cuci tangan.

Dalam sambutannya anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini Edwar Samsi, S.IP,  MM mengatakan bahwa kegiatan reses ini adalah dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Desa Suro Bali serta desa lainnya . Kegiatan ini merupakan kegiatan mengakhiri masa sidang ke II memasuki masa sidang ke III masa sidang 2020 tentang usulan masyarakat mengenai pembangunan jembatan penghubung antara Desa Pungguk Lalang dengan Desa Suro Bali sudah sering kali disampaikan dalam rapat bersama dengan Kepala Dinas PUPR Provinsi Bengkulu. Sekarang masih tahap pembahasan pihak eksekutif.

“Terkait apa yang disampaikan Kades tentang  pembangunan jembatan tersebut , kita sudah  melakukan rapat bersama Kepala Dinas PUPR Provinsi. Namun masih tahap pembahasan oleh eksekutif ,” ungkap Edwar Samsi.

Ketika di konfirmasi oleh radarbengkuluonline.com kepada Edwar Samsi, dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan reses yang dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat. “Mengakhiri masa sidang ke II tahun sidang 2020 kita lakukan reses di Desa Suro Bali serta mensosialisasikan juga dimasa pandemi agar selalu   memakai masker dan membagikan masker gratis kepada peserta rases” tutup Edwar. (jrb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *