Terpilih Secara Aklamasi, Juhaili dan Yudi Berkomitmen Menangkan Rohidin

Featured Politik

RBO >>>  BENGKULU >>>  Dari lanjutan Musda tingkat II DPD Partai Golkar, dimana terpilih secara aklamasi Juhaili sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, serta Yudi Harzan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma, keduanya menyatakan komitmen untuk memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah dalam Pilgub serentak tahun ini. Usai terpilih, Juhaili menegaskan dirinya berterima kasih kepada sejumlah kader dan simpatisan Golkar yang mempercayakan kepada dirinya untuk menjabat 5 tahun ke depan sebagai pimpinan Golkar di Kabupaten Bengkulu Utara.

Menurutnya, Musda ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kader partai Golkar dan meningkatkan kekompakkan untuk mewujudkan bersama visi dan misi dari Partai Golkar. “Kita mewajibkan pada Pilkada 2020 mendatang Golkar BU akan memenangkan Ketua DPD Golkar, Rohidin Mersyah,” tegas Juhaili kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Ditambahkannya, ada progres yang positif yang ditunjukkan oleh Pengurus DPD Golkar Kabupaten BU dan pengurus kecamatan se-Kabupaten BU yang telah menunjukkan loyalitasnya kepada Parpol. “Program selanjutnya yakni membentuk tim pemenangan masing-masing kecamatan di Kabupaten BU dalam rangka menghadapi Pilkada 2020,” tambah Juhaili.

Adapun dari Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kabupaten Seluma, Yudi Harzan yang juga anggota Dewan Kabupaten Seluma tersebut, dia juga menyatakan komitmennya untuk memenangkan petahana Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah dalam Pilgub, khususnya untuk Kabupaten Seluma.

“Target kita memenangkan Pak Rohidin dalam Pilgub di Kabupaten Seluma, serta memenangkan Calon Bupati yang akan diusung Partai Golkar dalam Pilkada Seluma nanti. Dan saat ini Calonnya masih menunggu dari DPP siapa yang akan kita usung nanti. Adapun untuk target legislatif, kalau sekarang Golkar Seluma punya empat kursi. Target kita tahun 2024 Golkar Seluma meraih enam kursi DPRD kabupaten,” pungkas Yudi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos juga menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Partai Golkar yang telah menyelenggarakan Musda Golkar yang Ke-V. “Kita targetkan kemenangan 60 persen dari Cakada yang diusung oleh Partai Golkar. Tentu ini membutuhkan kerja keras bersama-sama,” demikian Samsu Amanah. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *