Alhamdulillah Warga Talang Renah Kembali Nikmati BLT Dana Desa

Bengkulu Utara Daerah

RBI, ARGA MAKMUR- Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, Pemerintahan desa bersama BPD Desa Talang Renah Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan ketiga, Selasa (04/08/2020) di kantor desa setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari kecamatan, Rivondi, S.Ap, Kepala desa, Sarmannadi, Ketua BPD, Ari Afriansyah dan Anggotanya, Pendamping Desa, Jajaran Pemdes, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Desa Talang Renah menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ketiga ini setelah sebelumnya menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama dan kedua dari jumlah 104 KK terdapat 15 KK dikategorikan sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), sisanya sudah mendapatkan bantuan PKH, BPNT, Bansos dan Bantuan Pemerintah Lainnya.

Kades Talang Renah Sarmannadi mengatakan penyaluran ini untuk bulan ketiga, “Perlu saya sampaikan bahwa kita memasuki bulan ke tiga dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), semoga bantuan ini bermanfaat”, Singkat kades Sarmannadi. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *