Pemdes Air Padang Salurkan BLT DD Bulan Ke Empat

Bengkulu Utara Daerah

RBI, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Air Padang, Kecamatan Lais telah salurkan BLT DD APBDes tahap II bulan keempat sebesar Rp 300.000 kepada warga penerima manfaat sebanyak 38 KK. Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses di bagikan untuk bulan keempat.

Pemdes Air Padang mulai menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat ini setelah Pemdes Air Padang sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK.

Penyaluran BLT DD Air Padang untuk bulan ke empat tersebut diserahkan langsung oleh Kades Muksin, dihadiri Camat Lais Suryansyah, S.Pd, Kasi PMD-K Joni, Kapolsek Lais Yenni Puspita, SH. MH, ketua BPD Murlen dan anggotanya, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, perangkat desa dan pendamping desa serta penerima BLT DD tersebut.

Kepala Desa Air Padang Muksin mengatakan Desa Air Padang bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat ini setelah sukses menyalurkan BLT DD untuk bulan pertama, kedua dan ketiga.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Lais sehingga Desa Air Padang bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat,” kata Kades.

“Pada bulan ke empat ini BLT DD hanya sebesar Rp 300.000,- sesuai dengan peraturan yang ada, yang mana di bulan pertama, kedua dan ketiga penerima manfaat BLT DD menerima uang sebesar Rp 600.000,- sedangkan di bulan ke empat ini hanya 300.000,-,” kata Kades Muksin.
Camat Lais Suryansyah, S. Pd mengapresiasi kinerja Pemdes Air Padang yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat. “Patut diapresiasi kinerja Pemdes Air Padang dengan sigap mengerjakan semua dokumenya sehingga dapat dengan cepat mengedepankan kepentingan warga masyarakat,” kata Camat.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *