Tanjung Genting Gelar Sosialisasi New Normal

Bengkulu Utara Daerah

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Bengkulu Utara khususnya di desa Tanjung Genting kecamatan Air Besi Pj.Kades Tanjung Genting Rivondi,S.Ap melaksanakan Sosialisasi tentang tatanan kehidupan normal baru atau new normal kepada masyarakat desa Tanjung Genting Senin (03/08/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi New Normal ini Pj.Kades Tanjung Genting Rivondi, S.Ap yang diwakili oleh Sekdes Tanjung Genting Suparto mengimbau kepada masyarakat Tanjung Genting agar tetap mengikuti protokol kesehatan, “Seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak maupun selalu memeriksa suhu tubuh,” ujarnya.
Sekdes juga menegaskan agar masyarakat selalu patuh dan disiplin mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penularan virus Corona.

Camat Air Besi Ajiansyah, A.Ma.Pd menyampaikan dalam kegiatan sosialisasi New Normal kepada masyarakat desa Tanjung Genting untuk mentaati atau mematuhi protokol kesehatan, dengan jaga jarak, gunakan masker, dan cuci tangan yang benar sama saja kita bekerja sama dalam memutuskan rantai Covid-19, dan dihimbau kepada masyarakat boleh melakukan hajatan seperti pernikahan atau yang lainnya namun tidak boleh keluar dari protokol kesehatan yang sudah saya sampaikankan sebelumnya.

Setelah Sosialisasi New Normal selesai di lanjutkan dengan penyaluran BLT DD bulan ketiga kepada 22 KK penerima manfaat yang diserahkan langsung secara simbolis.

Dalam kegiatan ini dihadiri Camat Air Besi Ajiansyah, A.Ma.Pd, Kepala Puskesmas Air Besi, Pendamping Desa, Perangkat Desa,BPD dan undangan lainnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *