PPP Seluma Berpotensi Usung Suparto Atau Mufran ?

Featured Seluma

RBO >>>  SELUMA >>>  Hingga saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum memutuskan terkait pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma yang bakal diusung. Namun beredar informasi partai berlambang Ka’ bah yang saat ini mempunyai dua kursi, berpotensi mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Seluma, Drs. Suparto M.SI- Noviawan Ail SE atau mungkin Mufran Imron SE – Herwan Yunus SE. Terkait hal itu, Ketua DPC PPP Seluma melalui Sekretaris Joherwan Rani tak menampik perkiraaan itu. Bahkan sinyal itu hampir mendekati kebenaran .

” Semuanya bagus. Noviawan Ail Kader PPP, Herwan Yunus mau menjadi kader, Erwin Oktavian juga sudah menjadi kader,” kata Joherwan Rani kepada radarbengkuluonline.com Kamis (6/8).

Sebelumnya, pihaknya sudah melakukan penjaringan terhadap sejumlah nama pasangan calon. Bahkan, penjaringan harus dilakukan dua kali pasca adanya musibah ancaman Covid 19 dengan kembali menggelar Rapimcab.

” Sejauh ini PPP sudah melayangkan tiga pasangan calon ke DPP. Yakni Drs. Suparto .M.SI – Noviawan Ail SE, Mufran Imron SE – Herwan Yunus S.Sos, dan Erwin Oktavian SE- Drs Gustianto. Kami dari DPC sifatnya mengajukan dan sudah kami seleksi dan ajukan ke DPW dan DPP. Tinggal keputusan DPP yang mana nantinya,” sampai Joherwan. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *