Reses, Tantawi Dali Jaring Asmara di Tanah Hitam

Bengkulu Utara Featured

RBO >>>  ARGA MAKMUR >>>  Setelah sebelumnya menyambangi dan bersilaturrahmi bersama warga, tokoh masyarakat serta Pemdes di Desa Sumber Agung dan di Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya BU dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat lewat kegiatan Reses masa sidang II. Tantawi Dali, S. Sos, MM yang merupakan Ketua Praksi Partai NasDem DPRD Provinsi Bengkulu kembali menyambangi warga di Desa dalam Kecamatan Padang Jaya BU untuk menjaring Aspirasi Warga (Jaring Asmara).

Dari Pantauan RADAR BENGKULU Reses pada titik ketiga Tantawi Dali yang juga Ketua Umum Forum Komunikasi Keluarga Besar (FKKB) Seluma, Manna dan Kaur (Semaku) berbaur dan bersilaturrahmi untuk mendengarkan Aspirasi Warga pada Reses yang dipusatkan di Desa Tanah Hitam kemarin (06/08/2020).

Seperti ditempat sebelumnya Politisi Partai NasDem di DPRD Provinsi Bengkulu untuk Dapil Bengkulu Utara dan Benteng ini membawa dan menyerahkan masker untuk warga terutama bagi warga yang menghadiri Reses tersebut. Dalam Kesempatan itu, Mantan Anggota DPRD BU 3 Periode yang akrab disapa Tawek tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya dalam rangka menyampaikan tugas konstitusional sebagai wakil Rakyat di dapilnya iya mengajak jajaran Pemdes, Tokoh Masyrakat dan Warga untuk senantiasa kompak, saling bekerjasama dan sama-sama bekerja membangun desa mereka sesuai tufoksi masing-masing ditengah keadaan pada situasi Pandemi Covid-19 ini, ia pun memberikan kesempatan kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan usulan mereka.

Sementara itu, Kades Tanah Hitam Ikhwan Zuhkri menyambut baik dan mengapresiasi atas perhatian dan kedatangan Tantawi Dali yang menghelat Reses di Desa mereka ia berharap wakil rakyat yang memiliki kepedulian dan perhatian seperti Tantawi Dali ini baik di DPRD Provinsi Bengkulu maupun di Kabupaten Bengkulu Utara. Bersama Tantawi Dali juga hadir Tokoh Masyarakat BU yang tergabung dalam wadah FKKB Semaku Bengkulu Utara seperti Sekretaris Umum FKKB Bengkulu Utara, Kiman Nasardi, Hikman dan pengurus lainnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *