BLT DD Cair, Warga Jago Bayo Riang Gembira

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Jago Bayo, Kecamatan Lais, Bengkulu Utara (BU) telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama kedua dan ketiga sebesar Rp 600.000 per KK.

Selanjutnya Pemdes Jago Bayo kembali menyalurkan BLT Dana Desa untuk bulan ketiga, Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Lais, Suryansyah, S.Pd yang juga dihadiri Kades Agusman, Kapolsek Lais IPTU. Yeni Puspita, SH, BPD, Jajaran Pemdes, pendamping desa, Babinsa, Bhabin Kamtibmas beserta tamu undangan lainnya.

Kades Agusman mengatakan, Pemdes Jago Bayo kembali menyalurkan BLT DD bulan ketiga ini setelah sukses menyalurkan untuk bulan pertama dan kedua. ”Alhamdulillah kita telah menyalurkan kembali BLT Dana Desa untuk bulan ketiga yang nilainya masih sama dengan bulan pertama dan kedua sebesar Rp 600.000,- per KK dan untuk bulan berikutnya sebesar Rp 300.000,- per KK,” ujar Kades.

Sementara itu, Camat Lais Suryansyah, S.Pd mengimbau kepada masyarakat yang menerima manfaat BLT Dana Desa agar menggunakan uang bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. “Gunakanlah uang bantuan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan sehari-hari, ” Kata Camat Suryansyah. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *