8 Titik Kerusakan Infrastruktur di Kota Argamakmur Segera Diperbaiki

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menjawab harapan masyarakat mengenai kerusakan jalan yang ada di Kota Argamakmur dan sekitarnya. di Pemda, Senin (10/08/2020).
Bupati Mian menegaskan bahwa kerusakan infrakstruktur dan kerusakan yang ada di 8 titik di wilayah kota Argamakmur maupun jalan-jalan antar kecamatan akan selalu diperbaiki. “Ini penting, bahwa pembangunan infrakstruktur dan kerusakan-kerusakan infrastruktur jalan baik di Kota Argamakmur maupun di jalan-jalan antar Kecamatan yang sudah termapping. Akibat bencana akan diperbaiki melalui dana tanggap darurat, tetapi semua harus melalui proses sesuai dengan aturan yang berlaku, di Kota Argamakmur ada 8 titik yang sudah disiapkan anggarannya, In sya Allah dalam minggu ini segera diperbaiki, seperti gorong-gorong di belakang Kantor Perikanan, jalan rusak di bawah Wina Photo serta jalan yang masuk kedalam wilayah Prumnas,” tegasnya.

Lanjut Bupati Mian menambahkan bahwa masyarakat tidak perlu menggalang dana untuk hal tersebut karena Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara hadir untuk masyarakat.“Insya Allah semua itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, masyarakat dihimbau untuk tidak galang dana atau memberikan opini negatif, karena Pemerintah Daerah itu hadir untuk melaksanakan tugas yang dilakukan dengan tahap yang benar”. Jelasnya. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *