Desa Darat Sawah Ikuti Lomba Kebersihan Lingkungan

Bengkulu Selatan Featured

RBO, MANNA – Pj Kepala Desa Darat Sawah mengutarakan untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Desa Darat Sawah mengikuti lomba kebersihan lingkungan sekitar lingkungan kantor Desa.

“Kita akan menciptakan kebersihan desa dengan cara kebersamaan agar semua itu terlaksana. Mulai hari ini(11/08) kita sesuai dengan instruksi yang disampaikan oleh Kepala Kecamatan untuk tetap menjaga kebersihan bukan hanya untuk 17 Agustus nanti,” ujar Irtawan di kantor Desa Selasa(11/08).

Dengan rasa kebersamaan yang ada di Desa ini akan menciptakan keharmonisan dan kekompakan dalam meningkatkan kemajuan Desa kedepannya nanti, Sehingga kesejahteraan akan terwujud demi kelangsungan anak cucu yang akan datang. Begitu juga dengan lomba yang diadakan oleh pihak Kecamatan ini Desa Darat sawah ini mampu menjadi pemenang dan menjadi Desa percontohan yang ada di Kecamatan Seginim dan menjadi barometer Desa lainnya.

“Kedepannya nanti kita akan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama membersihkan lingkungan desa, dan menghimbau agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi itu kedalam saluran irigasi agar tidak terjadi penyumbatan dan banjir ketika hujan turun,” pungkas Irtawan.(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *