Huda; Beda Pilihan, Kita Tetap Bersatu

Featured Mukomuko Politik

RBO, MUKOMUKO –  Sementara itu, Bupati Mukomuko H. Choirul Huda, SH makin siap untuk melanjutkan kepemimpinannya periode kedua. Untuk memantapkan pertahanannya Huda menggandeng pengusaha sukses dari Mukomuko Selatan kini bernama Ipuh, Rahmadi. Huda-Rahmadi sudah mendapat dukungan Parpol yang cukup sebagai syarat pendaftaran. Yakni Golkar dan Nasdem. Bisa juga nanti akan mendapat tambahan dari partai lain.

Sebelumnya Choirul Huda yang dihubungi melalui telepon oleh wartawan radarbengkuluonlin.com menyatakan tak mempermasalahkan dan tetap siap maju jika seandainya Pilkada nanti hanya terdapat dua pasang calon atau head to head. Karena menurutnya, ajang Pilkada ini bukan mencari musuh atau lawan.

“Mau tiga, empat Paslon, atau hanya dua pasang calon, kita jalani. Dalam Pilkada ini kita tidak mencari musuh dan lawan. Tetapi menjalankan demokrasi yang baik,” kata Huda kepada radarbengkuluonline.com secara terpisah baru-baru ini.

Soal pencalonan, Huda mengaku telah mengantongi dua rekomendasi Parpol. Yakni Golkar dan NasDem. Dimana Golkar memiliki 3 kursi di DPRD Mukomuko dan NasDem 2 kursi. Dan saat ini Huda yang berpasangan dengan tokoh Ipuh, Rahmadi masih terus menjalin komunikasi dengan Parpol lain.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kekompakan. Jangan beda pilihan kita pecah. Karena kata Huda, Pilkada ini merupakan bagian dari proses membangun daerah.

“Jangan beda pilihan kita pecah. Mari bersama-sama kita bersatu,” pungkasnya. (sam/editor: yar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *