Munculnya Bacabup Baru RL, Bisa Ubah Peta Dukungan

Featured Rejang Lebong

RBO, REJANG LEBONG – Situasi politik kabupaten  Rejang Lebong (RL) dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Desember mendatang mulai meningkat atmosfirnya. Pasalnya  pasangan calon baru yang akan muncul bisa merubah peta politik RL.

Dari pantauan radarbengkuluonline.com, di rumah konsultan politik balon baru ini M. Redo, SE menyampaikan bahwa sudah banyak yang menelpon terkait balon baru ini. Walau dikatakan di akhir masa pencalonan tetapi konsultan politik itu mengatakan itu adalah sebuah strategi dalam berpolitik.

Dijelaskan lagi bahwa rencana untuk memunculkan calon baru ini bukan secara mendadak. Tetapi sudah jauh hari sebelumnya sudah dipersiapkan. Sengaja di munculkan disaat akhir pencalonan agar itu semua ada hitungannya. Berbagai persiapan untuk bergerak nanti juga sudah diperhitungkan dan dipersiapkan.

Namun sampai siapa sosok yang dimaksud, tim konsultan masih enggan menjawabnya.  Disaksikan bahwa keseriusan calon itu benar benar sudah ada dan maju nanti di pilkada RL Desember nanti.

Bahkan pada kesempatan itu radarbengkuluonline.com, juga diberi kesempatan berbicara dengan calon yang masih belum mau menyebutkan namanya.

Ditambahkan lagi oleh anak kandung calon bupati di rumah kediaman M.Redo, SE,  Maman mengatakan bahwa orang tuanya  ikut dalam perhelatan politik RL Desember yang akan datang telah menyiapkan perahu partai. (rjb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *