Musdes RKPDes Senali Tampung Usulan Warga

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR- Pemerintah Desa Senali, Kecamatan Kota Arga Makmur, menggelar Musyawarah desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2021, Rabu (12/08/2020).

Musdes penyusunan RKPDes TA 2021, di laksanakan di Rumah Adat yang di hadiri oleh Kasi PMD-K, Sudirman, S. Sos, Kepala desa, Nasrul Hadi, Ketua BPD, Meriyanti beserta anggotanya, pendamping desa, Ata Dianwinata, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda dan masyarakat.
Musdes penyusunan RKPDes Senali ini di laksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat atas usulan apa saja yang di inginkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2021.

Kepala Desa Senali, Nasrul Hadi mengatakan Musdes RKPDes ini untuk menampung aspirasi warga apa saja yang diinginkan untuk tahun 2021 mendatang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran BPD yang telah mengundang para masyarakat ini untuk menyampaikan aspirasi, seperti yang di sarankan oleh ketua BPD kepada kami jajaran Pemdes In sya Allah semua aspirasi dari masyarakat akan kami tampung, tetapi tidak menjanjikan semua usulan akan terlealisasi atau terlaksana, karna kita mengingat ada pembatasan di dana, makanya kami mengundang bapak ibu agar kami tau mana yang penting yang akan kita bangun untuk masa-masa di tahun 2021 nanti, artinya bukan hanya keputusan BPD saja yang membangun atau dari keputusan Pemdes tetapi pembangunan itu adalah usulan dari masyarakat. Saya berharap bapak ibu untuk menyampaikan usulan yang sangat berprioritas yang sangat bermanfaat untuk kita semua,” singkat Kades Nasrul Hadi. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *