Desa Tebing Kandang Titik Nol Bangun Sumur Bor

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Tebing Kandang tetap fokus pada upaya antisivasi agar warga tak ada yang terserang Virus Corona. Upaya mulai penyemprotan disinfektan di tempat umum dan pemukiman warga secara berkala, pembagian masker hingga penyaluran BLT DD untuk 6 bulan yang saat ini sudah memasuki bulan ke empat untuk 98 KK.

Namun pelayanan terhadap masyarakat dan tata kelola Pemdes tidak berkurang untuk warga tanpa tebang pilih.

Pemdes Tebing Kandang melaksanakan rapat pra pelaksana pembangunan dan penentuan titik nol pembangunan sumur bor.

Acara tersebut dihadiri Jajaran Pemdes, BPD, Camat diwakili Sekcam, Ramdani Halian, SH, Kasi PMD Boby Ertanto, S. Ap. Kasi Pemerintahan Suaidi, S. Ag, pendamping desa dan pendamping lokal desa.

Kades Leki Ilianto mengatakan dengan segala keterbatasan anggaran yang diprioritaskan untuk penangan dampak Covid, pembangunan juga harus tetap jalan, walau tak maksimal.

“Pemdes bersama BPD, Pihak Kecamatan, Pendamping Desa bersama tokoh masyarakat melaksanakan Rapat Pra Pelaksana Pelaksana pembangunan, yang kemudian dilanjutkan dengan menuju lokasi pembangunan sumur bor, mengenai jumlah yang akan dibangun akan melihat kondisi APBDes tahun ini yang juga akan penangan lanjutan Covid-19 seperti untuk pembelian masker,” singkat Leki Ilianto. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *