Ribuan UMKM BU Diminta Menyiapkan Rekening Bank

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah melakukan pendataan cukup lama, para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya akan mendapatkan bantuan stimulus pemulihan ekonomi selama pademi Covid-19.

Bahkan kuota bantuan pemulihan ekonomi bagi UMKM terdampak Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Utara terbanyak di Provinsi Bengkulu. Mencapai 9 ribu orang dan diyakini yang pertama bakal tersalurkan ke pada setiap pelaku usaha.

9 ribu pelaku UMKM ini juga telah diminta untuk segera menyiapkan Rekening Bank BRI, disebabkan uang tersebut akan disalurkan ke masing – masing penerima dan diminta mewaspadai adanya aksi penipuan dengan berkedok memberikan bantuan.

Bupati BU Ir. H. Mian beharap bantuan untuk 9 ribu UMKM dengan nominal setiap penerima Rp2,4 juta rupiah tersebut diharapkan dapat memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang berpenghasilan harian. “Harapan kita bantuan 9 ribu UMKM dengan nominal setiap penerima Rp2,4 juta rupiah diharapkan dapat memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” singkat Bupati Mian. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *