Bhabinkamtibmas Desa Medan Jaya Ajak Warga Disiplin Gunakan Masker

Featured Mukomuko

RBO >>> IPUH >>>  Polri mengayomi masyarakat! Di bawah komando Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu Fajri Ameli Putra, STK, S.Ik, Bhabinkamtibmas Desa Medan Jaya, dan Desa Pulai Payung, Kecamatan Ipuh, Bripka Benikno Aquino, terus memberikan imbauan pentingnya menggunakan masker kepada masyarakat. Rabu,(26/8) kemarin terlihat pria yang menyandang pangkat Brigadir Polisi Kepala itu turun langsung ke lapangan, dan tatap muka dengan masyarakat memberikan imbauan betapa pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19.

Selain dari mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker di tengah pendemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini, dia juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. “Imbauan tentang pentingnya menggunakan masker, hari ini kita lakukan di Desa Medan Jaya,” ungkap Kapolsek Mukomuko Selatan, Iptu Fajri Ameli Putra, S.Tk, S.Ik melalui Bripka Benikno Aquino.

Kendati Kabupaten Mukomuko zona hijau. Namun masyarakat harus tetap waspada, dan harus menaati semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Seperti diketahui, penularan dan penyebaran Covid-19 di Provinsi Bengkulu masih terus terjadi. Karenanya, masyarakat harus tetap waspada. Jangan terlalu ditakuti, tetapi wajib waspada. “Kita dari kepolisian terus mengimbau masyarakat untuk menaati semua protokol kesehatan. Mulai dari menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan menjaga jarak minimal 1,5 meter,” imbuh Benikno.(ide)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *