Agusrin-Imron Diantar Ketua DPD RI Mendaftar ke KPU

Featured Politik

Diminta Demokrat Balik, Agusrin Janjikan Kursi DPR RI ke PKB

RBO >>> BENGKULU >>>  Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamuddin yang akan maju kembali menjadi Cagub berpasangan dengan Imron Rosyadi dipastikan akan mendaftar ke KPU Provinsi Bengkulu pada Hari Minggu tanggal 6 September. Ia akan didampingi langsung oleh Ketua Lembaga DPD RI, La Nyala Mattaliti. Selain itu, ada juga partai pengusung.

“Agusrin-Imron alhamdulillah sudah mengantongi B1 KWK dari Partai Gerindra dan PKB. Kita sudah cukup perahu dan akan mendaftar pada hari Minggu. Begitu sampai di bandara akan ada penyambutan dari masyarakat yang sudah merindukan Agusrin pulang ke Bengkulu dengan ditemani pimpinan DPD RI La Nyala Mattaliti serta Sultan B Najamuddin, Agusrin-Imron langsung bersama Parpol pengusung ke KPU,” ungkap Jaya Marta S.Sos, MM saat dihubungi radarbengkuluonline.com Kamis (3/9).

Dipastikan oleh Jaya Marta, Agusrin-Imron sudah mendapatkan SK B1 KWK dari Partai Gerindra dan PKB. Dimana sebelumnya juga sempat akan ikut bergabung Partai NasDem serta Demokrat.

“Kemarin malam Dedy Ermansyah datang ke kediaman Agusrin di Jakarta. Disana juga ada Imron. Silakan diterjemahkan sendiri. Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu adalah Ferry Ramli yang merupakan saudara Imron Rosyadi. Kemudian Dedy berkunjung ke kediaman Agusrin. Dan untuk Demokrat sendiri, sebenarnya Demokrat siap mengusung Agusrin. Dengan syarat Agusrin balik pulang kembali ke Partai Demokrat. Karena kita ketahui dulu Agusrin merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, dimana beliau mampu membawa Demokrat meraih kejayaan dengan mendapatkan kursi DPR RI Dapil Bengkulu,” terang Jaya Marta.

Kemudian dari PKB sendiri. Kenapa PKB bisa memberikan restu dan dukungan pada Agusrin-Imron? Jaya Marta membeberkan karena Agusrin menjanjikan Pileg tahun 2024 satu Kursi DPR RI PKB dari Dapil Provinsi Bengkulu.

“Kami tidak mau mendahului Tuhan. Tapi kenapa Gerindra serta PKB bersedia mengusung Agusrin-Imron? Hal itu karena kans menang keduanya sangat besar. Sebab selain hasil survei membuktikan Agusrin-Imron memiliki popularitas serta elektabilitas yang paling tinggi diantara kandidat lainnya. Agusrin-Imron ini juga sudah kenyang pengalaman dalam Pilkada. Dimana Pilkada Gubernur Bengkulu tahun 2010 dulu Agusrin dan Imron bersaing menjadi Gubernur. Dan keduanya hanya selisih sedikit suara. Dimana akhirnya Agusrin-Junaidi yang kemudian terpilih. Jadi, kami sangat yakin Agusrin-Imron bakal kembali memimpin Provinsi Bengkulu ini,” pungkas Jaya Marta. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.