Dukungan Parpol ke R2 Terus Bertambah

Featured Politik

Rohidin Terima B1 KWK PPP, Total 18 Kursi Ditangan

RBO, BENGKULU – Dukungan terus mengalir bagi kandidat Bakal Paslon Rohidin-Rosjonsyah (R2). Kalau sebelumnya Paslon R2 ini telah mendapatkan empat SK B1 KWK Parpol yaitu dari Golkar, PKS, PDIP dan PSI.

Siang ini Kamis (3/9) jelang satu hari sebelum dibukanya pendaftaran menyusul satu SK B1 KWK dari DPP PPP diberikan pada Rohidin Mersyah untuk Paslon R2.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan SK B1 KWK dari PPP, artinya saat ini Rohidin-Rosjonsyah kembali mendapatkan tambahan satu kursi DPRD dari PPP, total sekarang dengan PDIP, PKS serta Golkar, R2 memiliki 18 kursi. Dan kemungkinan dukungan masih akan terus bertambah. Malam ini (Kamis-red) kita akan rapat koalisi bersama PDIP, PKS, Golkar, PPP dan PSI. Kemudian seperti yang disampaikan oleh Pak Rohidin, kita masih terbuka bagi kawan-kawan Parpol lainnya yang ingin bergabung dalam koalisi R2. Untuk itu, kita masih tunggu sampai hari H kandidat kita Rohidin-Rosjonsyah didaftarkan ke KPU pada Hari Sabtu nanti,” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho M.Si, Kamis (3/9).

Sebelumnya dari Sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu Ricky Supriadi S.Kom yang ikut hadir di DPP PPP ketika penyerahan SK B1 KWK untuk Paslon Gubernur serta Wakil Gubernur Dr H. Rohidin Mersyah dan Dr H. Rosjonsyah Syahili mengatakan bahwa PPP sudah final dalam Pilgub Bengkulu mendukung R2.

“Kita sudah final akan mengusung Rohidin-Rosjonsyah. Dan instruksi dari DPP, kader yang dibawah sampai tingkat ranting wajib untuk memenangkan R2. DPC, PAC dan ranting,” pungkasnya.

Wakil Sekretaris Desk Pilkada DPP PPP H. Ihsan Nahromi Lc, MA. Usai penyerahan SK B1 KWK dia memberikan ucapan selamat kepada Rohidin-Rosjonsyah karena telah mendapatkan amanah dari PPP sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

“Tadi SK B1 KWK langsung diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PPP Bapak Arsul Sani yang juga Wakil Ketua MPR. Serta ada Ketua desk Pilkada DPP, Ibu Ermalena juga Ketua dan Sekretaris DPW PPP Provinsi Bengkulu dan diterima langsung oleh Pak Rohidin,” pungkas Ihsan Nahromi.

Petahana Gubernur Rohidin Mersyah usai mendapatkan SK B1 KWK dari DPP PPP, dia menyampaikan ucapan terima kasih pada Ketum dan seluruh jajaran pengurus PPP dan ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi pasangan Rohidin-Rosjonsyah untuk bagaimana memenangkan Pilkada kali ini.

“Yang kedua saya berharap semakin kuat dan bertambahnya dukungan dari Parpol, maka ini diharapkan mampu menjadi penambah semangat agar kita semakin kuat dan solid bersama berbagai partai pengusung, sehingga kita bisa memberikan yang terbaik untuk membangun Bengkulu,” pungkas Rohidin pada radarbengkuluonline.com. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *