90 KK Warga Desa Tebat Pacur Terima BLT DD Lagi

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Tebat Pacur, Kecamatan Kerkap telah salurkan BLT DD APBDes tahap II bulan keempat sebesar Rp 300.000 kepada penerima manfaat sebanyak 90 KK.
Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya sesuai kriteria dan Penyaluran BLT DD ini telah sukses di bagikan untuk bulan keempat Senin (07/09).

Pencairan BLT DD bulan keempat Pemdes Tebat Pacur setelah sukses menyalurkan BLT DD bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK.

Plt Kades Sunardi. K, Camat Kerkap Novi Indra, S. Sos yang di wakili oleh sekcam Winardi, pendamping desa kecamatan pemberdayaan Rory Widrial, S.Pi, Bambang Wahono, SP, Babinkamtibmas, Babinsa, BPD, perangkat desa serta penerima BLT dana desa tersebut menyaksikan langsung pencairannya.

Sunardi. K mengatakan Desa Tebat Pacur bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan ke empat ini jangan kaget kalau penyalurannya tidak sama dengan jumlah tiga bulan sebelumnya. Karena penyaluran BLT DD kelanjutan selama tiga bulan ini sebesar Rp300.000,- jika keluar rumah wajib memakai masker, jaga kebersihan dan kesehatan nya. “Alhamdulillah, berkat kerjasama Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Kerkap hingga Desa Tebat Pacur bisa menyalurkan BLT DD untuk bulan keempat,” kata Plt Kades.

Sekcam Winardi mengatakan bagi penerima bantuan langsung tunai dana desa meskipun jumlahnya tidak sama pada bulan sebelumnya patut bersyukur atas pencairan ini. “Kami berharap digunakan dengan sesuai kebutuhan yang mendesak,” singkat Sekcam Winardi.(bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *