Nasib Tiga Bapaslon Ditentukan 16 September

Featured Seluma

RBO, SELUMA- Tiga pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Seluma terancam gagal, jika kelangkapan berkas hingga hari terakhir masa verifikasi berkas perbaikan tak segera terpenuhi.

” Ketiga berkas pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati masih belum lengkap dan diberi limit waktu untuk melengkapi,” ujar Ketua KPU Seluma, Sarjan Efendi, SE, kemarin.

Sebelumnya, KPU Seluma telah melakukan tahapan penyerahan pemberitahuan hasil verifikasi syarat calon pada tanggal 13 September 2020. Dan memberi limit waktu sejak tanggal 14 hingga 16 September 2020 untuk melengkapi berkas administrasi.
“Beberapa berkas syarat calon masih banyak kurang, Kalau tidak melengkapi akan dinyatakan gugur,” kata Sarjan Efendi.

Sementara itu salah seorang petugas LO atau penghubung pasangan calon bupati dan wakil bupati Seluma, Drs. Suparto M.SI – Noviawan Sudirman Ail SE, Heri SP mengaku, dari ketiga bakal calon yang ada, berkas Suparto – Tam Tam Ail merupakan salah satu berkas yang tingkat kekuranganya tidak separah calon lain.

“Kalau untuk berkas pak Parto sudah lengkap. Tinggal ada satu item berkas pak Noviawan yang perlu dilengkapi, yakni surat keterangan bebas viskal pajak,” kata Heri.
Pihaknya optimis, hingga hari terakhir penyerahan berkas, sudah lengkap. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *