Pemdes Batu Layang Bagikan BLT DD Bulan Kelima

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Setelah selesai melakukan penyaluran BLT Dana Desa bulan pertama, dua, tiga dan ke empat berjalan lancar, Pemdes Batu Layang, Kecamatan Hulu Palik sudah selesai menyalurkan BLT DD untuk bulan kelima dan bagikan masker pada hari Selasa (15/09/2020) Kemarin.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Hulu Palik Ir. Ali Amran yang di wakili oleh Kasi PMD Sutan Takdir, Pemdes dan BPD, pendamping desa, Babinkamtibmas, Babinsa, prangkat desa serta warga penerima manfaat tersebut.

Kades Iskandar Zulkarnaen menyampaikan penyaluran BLT DD untuk bulan kelima dan pembagian masker sebanyak 500 lembar pada warga. “Kami berharap pada ibu bapak untuk menaati protokol kesehatan di masa pandemik covid 19 ini, saat bepergian jangan tidak pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun, jaga kebersihan demi memutus virus covid 19 tersebut. Untuk Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT DD) ini tolong di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan pangan sehari hari dan muda-mudahan virus tersebut cepat berlalu jika kita taat pada praturan baru pada saat sekarang ini,” singkat Iskandar Zulkarnaen. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *