Mahasiswa UNRAS Tagih Janji Beasiswa

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Ratu Samban menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Bengkulu Utara, Selasa (15/09) siang.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan mahasiswa ini untuk mempertanyakan janji peningkatan mutu pendidikan, peningkatan mutu kesehatan, infrastruktur yang dibangun secara adil dan merata di Kabupaten Bengkulu Utara serta janji beasiswa.

Salah seorang perwakilan Mahasiswa, Yoki Ramadhan mempertanyakan janji Beasiswa Pemda yang saat ini tidak lagi dianggarkan untuk Universitas Ratu Samban. “Perekrutan terakhir tahun 2015 lalu, pembayarannyapun sempat tertunda karena adanya polemi, sedangkan beasiswa tersebut dinilai sangat membantu untuk masyarakat tidak mampu dan ekonominya terdampak Covid-19 saat ini,“ kata Yoki Ramadhan.

Aksi mahasiswa ini hanya disambut oleh Asisten I Pemkab Bengkulu Utara Dullah, SE yang memastikan tuntutan mahasiswa akan dilaporkan kepada Bupati Bengkulu Utara untuk segera tindak lanjuti. “Aspirasi yang disampaikan adek-adek mahasiwa akan kita diskusikan bersama pimpinan,” singkat Dullah, SE. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *