Pemdes Tanjung Raman Bagikan 650 Masker

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur membagikan ratusan masker kepada masyarakat, Rabu( 16/09/2020 ).

PLT. Kades Tanjung Raman, Riswanto mengatakan perangkat desa yang di dampingi Bhabin Kamtibmas mendisiplinkan warga dengan cara memberikan 650 buah masker kepada masyarakat Desa Tanjung Raman masing- masing KK mendapatkan 2 buah masker.

Pemdes Tanjung Raman mengharapkan kepada masyarakat Tanjung Raman agar dapat mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah, agar terhindar dari paparan Covid-19.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran Corona Virus atau Covid-19 di Bengkulu Utara khususnya Desa Tanjung Raman. “Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” singkat dia. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *