Warga Gunung Selan Terima BLT DD Bulan Keempat

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur telah salurkan BLT DD untuk bulan keempat sebesar Rp 300.000,- kepada 133 KK warga penerima manfaat. Hasil dari Musdes khusus validasi sebelumnya sesuai kriteria telah sukses di bagikan, Rabu (16/09/2020).

Pembagian BLT DD dilaksanakan di Kantor Desa, di saksikan Kades Al Mufti serta perangkat, BPD, Camat Arga Makmur, Jhon Kenedi, S. Sos yang diwakili oleh Sekcam Amir Mahmud, S. Sos, Bhabinsa dan pendamping desa.

Pemdes Gunung Selan sebelumnya telah menuntaskan penyaluran BLT DD tiga bulan pertama senilai Rp 600.000,- per KK penerima manfaat. Hari ini kembali menyalurkan BLT – DD untuk bulan keempat senilai Rp 300.000 per KK, kepada 133 KPM.

Kades Al Mufti mengatakan setelah penyaluran BLT DD keempat pihaknya juga membagikan masker sebanyak 6000 lembar pada warga. “Kami berharap pada ibu bapak untuk menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, saat bepergian jangan tidak pakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun, jaga kebersihan demi memutus rantai virus Covid-19 tersebut. Untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini tolong d pergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan pangan sehari hari dan muda-mudahan virus tersebut cepat berlalu jika kita taat aturan,” kata Kades Al Mufti.

Sekcam Amir Mahmud,S.Sos turut menyaksikan penyaluran BLT DD dan pembagian 6000 masker tersebut sangat mengapresiasi kinerja Pemdes Gunung Selan yang telah sukses menyalurkan BLT – DD berjalan aman dan kondusif. “Kami apresiasi atas kinerja Pemdes Gunung Selan yang bekerja dengan baik demi menyukeskan BLT – DD lanjutan,” singkat Sekcam. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *