BLT DD Tuntas, Kades Sumber Agung Ucap Terimakasih

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintahan Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan keenam yang terakhir kepada 20 KK penerima manfaat sebesar Rp 300.000,- per KK, Kamis (17/09).

Dari data yang berhasil dihimpun jurnalis dilapangan, Desa Sumber Agung merupakan desa yang kedua di Kecamatan Arma Jaya yang telah menuntaskan penyaluran BLT DD untuk bulan keenam. Hal ini bisa terlaksana berkat kerjasama dan kekompakan dari Pemdes, BPD dan unsur Tripika Kecamatan Arma Jaya.

Kepala Desa Sumber Agung, Sri Muryani mengatakan penyaluran BLT DD ini adalah untuk bulan yang keenam atau yang terakhir. Pemdes mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran pemdes, BPD dan Tripika Kecamatan Arma Jaya yang ikut menyukseskan penyaluran BLT Dana Desa Sumber Agung. “Kita telah tuntaskan penyaluran BLT DD untuk bulan keenam, ini adalah yang terakhir dan kami ucapan terimakasih kepada jajaran pemdes, BPD dan Tripika yang telah bekerjasama sehingga bisa kita tuntaskan, ujar Kades Muryani.

Camat Arma Jaya Hartono mengharapkan kepada penerima manfaat BLT DD Sumber Agung ini agar dapat menggunakan sesuai dengan kebutuhan. “Harapan kita bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sesuai kebutuhan yang mendesak,” singkat Camat Hartono.(bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *