Di Bandung, Antoni Ingin Segera Sembuh

Featured Kesehatan Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Antoni Putra ditemani sang istri–Sofa, kini sudah tiba di Bandung untuk berobat ke RS Mata Cicendo Bandung. Antoni pun optimis sembuh dari penyakit kanker mata dan komplikasi katarak. Jika tidak cepat diobati mata Antoni bisa pecah.

“Pukul 07.00 WIB kemarin, saya bersama istri berangkat dari Bengkulu ke Jakarta menggunakan pesawat Lion. Dalam perjalanan naik pesawat karena ini perdana, agak sedikit takut dan cemas. Tetapi untung saja pesawat kami tumpangi sampai tujuan dengan selamat,” ujar Antoni Putra saat dihubungi radarbengkuluonline.com, kemarin.

Sampai di Bandara Soekarno-Hatta Banten, dia bersama istri sudah dijemput oleh Hetra warga Desa Sungai Ipuh, Selagan Raya yang tinggal di Jakarta lalu naik bus ke Bandung. Di Bandung, Antoni sementara waktu tinggal di kediaman Gas Bin Yahya yang berlokasi Tanjungsari Sumedang, selama berobat di RS Mata Cicendo Bandung.

“Kami sampai di rumah Cik Gas pukul 14.00 WIB. Alhamdulillah, disambut baik dengan keluarga Cik Gas disini. Insya Allah, kalau tidak ada halangan, kami berobat ke RS Mata Cicendo besok pagi (Jumat-red). Sebab dari sini ke rumah sakit sekitar 1 jam setengah itupun jalan tidak terlalu macet. Kalaupun tidak tekejar karena waktu Jumat singkat, Senin kami berobat. Sebab, daftar dulu pagi-pagi di rumah sakit tersebut, sedangkan jalan ke sana lumayan jauh,” terangnya.

Antoni juga meminta doa dari seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, supaya dapat kelancaran berobat di Bandung, dan optimis bisa sembuh dari penyakit kanker mata. “Kami minta harapan dan doa, semua dari masyarakat Bengkulu, saudara kami yang sudah baik hatinya bantu kami berobat ke Bandung. Supaya bisa cepat sembuh, dan kembali beraktivitas seperti biasa, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya. (ach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *