Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satlantas Gelar Kamsel Talk 

Featured Seluma

RBO, SELUMA – Menyambut HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 65,  Satuan lalu lintas Polres Seluma menggelar acara bincang-bicang dialog interakif yang dikemas dalam bentuk kamsel talk yang disiarkan secara langsung melalui media sosial instagram Satlantas Polres Seluma pada Kamis (17/9).
Dalam kegiatan talk show live tersebut dihadiri oleh Waka Polres Seluma Kompol Napoleon,SH, Kanit Dikyasa Ipda Megawati.S.Tr.K,.Juga hadir dalam acara tersebut kepala operasional Jasa Raharja cabang Bengkulu Nurvi Murdianto,SE,MM sebagai narasumber. Selain itu, hadir dari kalangan millenial, bujang gadis Kabupaten Seluma.
” Tema acara tersebut adalah implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas dalam rangka mewujudkan road safety. Sengaja mengundang dari kaum millenial yaitu pemenang lomba bujang gadis Seluma dengan maksud agar bisa menjadi duta-duta lalu lintas dalam menyampaikan pesan-pesan tentang tertib berlalu lintas guna mengurangi angka fatalitas kecelakaan terutama bagi generasi muda khususnya dikabupaten Seluma,” ujar KBO lantas Polres Seluma Ipda Agus S,Jumat (18/9)
Dalam acara tersebut pihak Jasa Raharja juga membahas tentang mekanisme dan tata cara klaim apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, jenis kecelakaan apa saja yang bisa ditanggung oleh Jasa Raharja.” Sehingga lewat acara ini juga diharapkan bisa menjadi edukasi bagi masyarakat yang masih awam tentang pengurusan Jasa Raharja,” sampai Ipda Agus.
Selain membahas tentang lalu lintas, pihaknya juga menyampaikan untuk secara bersama-sama selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.” Acara ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi polisi lalu lintas yg ke-65. Selain acara kamsel talk,satlantas Polres Seluma juga melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan paket sembako serta membagikan masker kepada masyarakat,” sampai Ipda Agus. (0ne)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *