Sepeda Motor Tak Dapat Dikendalikan, Bocah 12 Luka Berat

Daerah

RBO, ARGA AMKMUR – Peristiwa lakalantas terjadi diwilayah Hukum Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu tepatnya di jalan lintas Desa Urai, Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara.

Data yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis sore (17/09) dengan melibatkan sepeda motor Torindo yang dikendarai Radli Jansisco (12) Warga Desa Urai bersama rekannya Wahyu (13) Warga Desa Selolong bertabrakan dan dengan Mobil Xenia bernopol BD 1432 DG yang dikendarai Wahyudin warga Sebayur.

Peristiwa tersebut terjadi berawal dari sepeda motor Torindo tanpa plat nomor yang dikemudikan Radli Jansisco dari arah dusun Pemandi menuju ke Desa Giri Kencana dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba datang dari arah berlawanan Mobil Daihatsu Xenia warna putih BD 1432 DG, dikarenakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi sehingga sepeda motor oleng dan langsung menabrak Mobil Xenia tersebut.

Beruntungnya dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja pengendara sepeda motor yakni Radli Jansisco mengalami luka robek pada paha sebelah kanan, luka pada janggut dan luka lecet di bagian kaki dan tangan dan Wahyu mengalami luka lecet pada pada kaki sebelah kanan.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK. MH melalui Kasat Lantas Polres BU IPTU. Yeny Puspita, SH menyebutkan atas kejadian tersebut, kerugian kedua belah ditaksir mencapai Rp10 juta rupiah. “Tidak ada korban jiwa hanya pengendara mengalami luka-luka dan kerugian mencapai Rp 10 juta rupiah,” singkat Kasat Lantas IPTU Yenny Puspita, SH. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *