Jadi Waketum DPP Gerindra, Kata Susi 2024 Prabowo Presiden

Featured Pemda Provinsi Politik

RBO, BENGKULU – Selamat. Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin SE, MM, mendapat kepercayaan tugas baru dari Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur.

Amanah baru yang diberikan kepada Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini, diketahui setelah Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani membacakan susunan kepengurusan DPP Partai Gerindra periode 2020-2025, secara virtual.

“Iya, Alhamdulillah. Memang benar saya mendapatkan tugas baru dari Pak Prabowo, sebagai Waketum DPP Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastuktur,” ungkap Susi Marleny Bachsin ketika dihubungi radarbengkuluonline.com, Minggu, (20/9).

Menurut Susi, dengan tugas berat yang diberikan partainya ini, akan dijalankan sebaik-baiknya.

Untuk itu Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu ini meminta, doa dan dukungan dari semua. Baik itu pengurus, kader dan simpatisan serta masyarakat Bengkulu agar bisa amanah menjalankan tugas baru dari partainya.

“Tugas baru sebagai salah satu Waketum DPP Gerindra yang terdiri dari 12 orang, memang tugas berat. Karena, langsung di bawah perintah Pak Prabowo. In sya Allah, saya akan menjalankan amanah yang diberikan ini sebaik-baiknya untuk kepentingan partai dan masyarakat khususnya. Dan target kita pada Pilpres tahun 2024 nanti Pak Prabowo berhasil jadi Presiden,” kata Susi.

Lebih lanjut untuk jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Susi Marleny Bachsin mengaku, sampai saat ini masih berproses, apakah akan ditunjuk yang baru atau tidaknya.

Mengingat sepengetahuannya, rangkap jabatan dalam struktur partai lain tingkatan, semua keputusan berada di Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Mengenai jabatan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu yang masih saya jabat, saat ini masih berproses di DPP. Kita tunggu saja keputusan dari Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Pak Prabowo,” tutup Susi.
Adapun dari anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP, MM mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menjadi Waketum DPP Partai Gerindra. “Ini suatu kebanggaan bagi kita yang didaerah. Ketua DPD yang merupakan asli putra daerah Bengkulu dipercaya menjadi Waketum. Dimana ini merupakan yang pertama bagi Bengkulu,” kata Jonaidi. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *