Pencairan BLT DD Desa Sidodadi Tuntas

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya yang dipimpin Kadesnya Paijo telah menuntaskan pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Jajaran pemdes dan BPD Sidodadi menuntaskan menyalurkan BLT DD untuk bulan keenam kepada 13 KK penerima manfaat. Penyaluran BLT Dana Desa enam bulan berturut-turut kepada 13 KK yang masuk dalam KPM berjalan tertib dan lancar.

Kades Sidodadi, Paijo mengatakan Alhamdulillah, kita telah sukses salurkan BLT DD enam bulan berturut-turut kepada 13 KK penerima manfaat sebesar Rp. 600.000,- .”Rp. 300.000,- untuk bulan keempat, kelima dan keenam masing-masing per KPM, Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kades Paijo.

Kades Paijo mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemdes, BPD, Pihak Kecamatan serta TNI-Polri yang telah ikut berpartisipasi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. “Astas partisipasinya, jajaran Pemdes, BPD, pihak Kecamatan, TNI-Polri dan masyarakat, kami ucapkan terimakasih. Mulai dari Musdes Khusus penentuan calon penerima manfaat yang dilanjutkan dengan penyaluran BLT DD bulan pertama hingga yang terakhir ini berjalan dengan lancar,” jelas Paijo

Sementara itu Kasi PMD Tamrin, S. Ip mengapresiasi kinerja Pemdes Sidodadi yang telah menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa enam bulan berturut-turut. “Patut kita apresiasi kinerja Pemdes Sidodadi, ini juga patut di contoh bagi Desa-desa lain, ” singkat Tamrin. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *