Sindir Pemerintah, Sat Lantas Polres BU Tampal 20 Titik Jalan Berlubang

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Akibat ketidak mampuan pemerintah menyediakan insfrastruktur jalan yang memadai, dan melakukan aksi cepat tanggap menutup jalan berlubang, membuat sejumlah aksi sosial yang dilakukan oleh masyarakat. Terbaru, selain untuk memeriahkan dan memperingati hari ulang tahun (HUT) lalu lintas ke 75 tahun 2020.
Sat Lantas Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan aksi tambal sulam sejumlah titik jalan berlubang yang berada di dalam wilayah Kecamatan Kota Arga Makmur, Sabtu pagi (19/09).

Aksi tambal sulam ini sendiri dilakukan di 20 titik jalan berlubang diantaranya dijalan menuju Pasar Purwodadi, jalan menuju Kabupaten Lebong, jalan menuju sekolah dan bahkan di simpang 4 Trafic Light Dwi Guna sebanyak 6 titik.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara IPTU. Yeni Puspita, SH menyebutkan inovasi giat Sat Lantas Polres Bengkulu Utara bertujuan untuk memberikan edukasi keamanan dan keselamatan dijalan raya serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan melibatkan 9 personel dalam aksi tambal sulam tersebut. “Giat yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberikan edukasi keamanan dan keselamatan dijalan raya dan mengurangi angka kemacetan, dalam giat ini kita libatkan 9 personil,” singkat Kasat Lantas IPTU. Yeni Puspita, SH. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *