Jalan Sempit, Fortune VS Angkot Tabrakan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Laka lantas kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Air Besi Polda Bengkulu tepatnya di jalan lintas timur Desa Sengkuang, Kecamatan Tanjung Agung Palik.

Kejadian melibatkan kendaraan mobil Toyota Fortune warna abu-abu dengan Nopol BD 1231 AH yang dikendarai oleh Hamdani (42) yang merupakan Kades Tebing Kaning, Kecamatan Arma Jaya bertabrakan dengan mobil angkot warna hijau dengan Nopol BD 1102 AN yang dikendarai oleh Budi (35) warga Desa Tebat Pacur, Kecamatan Kerkap.

Kronologis kejadian berawal pada hari Minggu (20/09/2020) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat kendaraan Toyota Fortune yang dikendarai oleh Kades Tebing Kaning, Hamdani melaju dari arah Lubuk Durian menuju Kota Bengkulu. Saat melintasi jalan lintas Desa Sengkuang datang dari arah berlawanan mobil angkot warna hijau dengan Nopol BD 1102 AN dengan kecepatan sedang, di karenakan kondisi jalan yang sempit sehingga mengakibatkan kendaraan bertabrakan.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi IPTU. Aljum Fitri membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya kendaraan yang rusak. ” Benar ada lakalantas, tidak ada korban jiwa, hanya pengendara angkot mengalami luka ringan dibagian kepala,” singkat Kapolsek IPTU. Aljum Fitri. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *