Bupati dan Wabup Hadiri Pembagian BLT – DD Desa Tebat Monok.

Featured Kepahiang

RBO, KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dan Wakil Bupati Netti Herawati, S.Sos, menghadiri acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Tebat Monok.
Terdata ada 115 warga penerima manfaat BLT DD masing – masing senilai Rp 300.000.    Disampaikan Kepala Desa Tebat Monok Padila, A.Md dari jumlah 1.187 Kepala Keluarga (KK) yang ada di desa Tebat Monok sudah 502 KK penerima manfaat bantuan sejak pandemi Covid ini.

Diantaranya ada BPNT 48 KK, PKH 80 KK, BST Pusat 4 KK, BST Kemensos 28 KK, Bantuan Sembako Gugus Tugas 227 KK.

Disisi lain, Bupati menyampaikan bahwa segala bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah desa, pemerintah daerah, pemerintah provinsi sampai pemerintah pusat. Itu semua merupakan salah satu cara meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi covid – 19 ini.

Lanjut Bupati berdasarkan laporan Kepala Desa yang disampaikan sudah sebahagian dari KK yang mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu BLT – DD dan bantuan lainya.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga yang sudah mendapatkan, mengingat bantuan ini adalah untuk meringankan beban selama pandemi ini covid- 19” demikian  Bupati.

Terpantau oleh jurnalis, selain wakil Bupati, turut hadir Asisten Bidang Pemerintah Burlian, Kepala Dinas PMD Ir. Ris Irianto, serta perwakilan Bank Bengkulu Kepahiang. (jrb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *