Desa Genting Perangkap Pra Pelaksana Pembangunan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi menggelar musyawarah pra pelaksana pembangunaan di kantor Desa Genting Perangkap, Selasa ( 22/09/2020).

Pada musyawarah yang dihadiri Kepala Desa Genting Perangkap, Dedi Hermanto berserta jajaran perangkat desa, BPD, Tripika Kecamatan Air Besi, Babinsa, pendamping desa berserta warga.

Kepala Desa Genting Perangkap, Dedi Hermanto mengucap terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah memfasilitasi masyarakat, untuk menghadiri acara pra pelaksanaan pembangunan ini. “Sebentar lagi kita akan melakukan kegiatan fisik, kami selaku pemerintahan desa tidak tebang pilih siapa saja kita terima untuk pekerjanya nanti. Dipersilahkan untuk mendaftarkan diri ke TPK. Asalkan sesuai dengan kemampuan dan keterampilan masing-masing. Karana kita akan berdayakan pekerjanya lokal untuk menambah penghasilan warga yang bisa melakukannya,” ujar dia.

Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd mengatakan seluruh Pemdes Desa Genting Perangkap agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa jangka panjang.

Ajiansyah,A.Ma.Pd juga mengimbau masyarakat Genting Perangkap mengingat pandemi Covid 19 saat ini, sesuai keputusan Bupati peraturan perundang-undangan nomor 50 tahun 2020 masyarakat di harapkan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Apa bila berpergian ke tempat keramaian baik itu di kecamatan, kabupaten,hingga pergi ke provinsi. Apa bila masyarakat tidak menggunakan masker, maka akan dikenakan sanksi seperti nyapu jalan pus up yang lainnya dan denda Rp.100.000,- hinggga 1.000.000,-. Dengan mematuhi peraturan ini, kita berharap agar dapat mengurangi penyebaran Covid 19,” kata Camat.

Adapun kegiatan fisik yang akan dibangun oleh Pemdes Genting Perangkap yakni Pembangunan Gedung PAUD yang berlokasi di Dusun II. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *