Relawan #KamiAgusrin Tidak Alihkan Dukungan

Featured Politik

Soheri: Yakin Agusrin Menang

RBO, BENGKULU – Ketua Umum (Ketum) relawan #KamiAgusrin, Soheri Ersuan, SH memastikan setia pada Agusrin. Walau saat ini KPU telah menetapkan pasangan Agusrin-Imron dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) namun mereka pastikan tidak akan alihkan dukungan. “Memang saat diumumkan oleh KPU TMS kemarin. Banyak anggota kami yang tergabung dalam kelompok relawan #KamiAgusrin Provinsi Bengkulu yang merasa bersedih dan kecewa. Bahkan ada yang sampai menangis sedih ketika Agusrin-Imron dikabarkan TMS oleh KPU. Namun kami percaya seperti yang disampaikan langsung oleh Donga Agusrin, kita akan melawan kezaliman yang terjadi, dan kami percaya apa yang disampaikan oleh Donga Agusrin,” ungkap Soheri Ersuan, kemarin (24/9).

Menurut Soheri yang sejak awal telah menggalang dukungan dan mengumpulkan pendukung Agusrin khususnya dari kalangan kaum milenial. Mereka tidak akan mengalihkan dukungan pada kandidat lainnya.

“Kami pastikan tidak akan mengalihkan dukungan pada kandidat lainnya. Dan kami akan menunggu instruksi serta arahan selanjutnya dari Donga Agusrin. Selain itu, saya juga telah menyampaikan kepada kawan-kawan bahwa proses upaya hukum masih akan berlanjut dan kita akan menunggu serta ikut memantau proses tersebut hingga adanya keputusan inkrah sehingga Agusrin-Imron bisa maju dalam kompetisi Pilkada Gubernur Bengkulu tahun ini,” kata Soheri.

Kalaupun nanti kemungkinan terburuknya Agusrin-Imron tetap dinyatakan tidak bisa maju dalam Pilkada, relawan #KamiAgusrin Provinsi Bengkulu hanya akan mendengarkan arahan dari Agusrin.

“Kalau memang Agusrin-Imron tidak jadi maju. Kami hanya akan mendengar apa yang diinstruksikan oleh Donga Agusrin. Kalau beliau menyatakan kami untuk mendukung kandidat lainnya, kita akan ikuti. Namun saat ini sekali lagi saya tegaskan, kami masih percaya Agusrin-Imron bisa maju serta memimpin kembali di Bengkulu. Karena kalau ingin melihat Provinsi Bengkulu ini maju, maka kita butuh pemimpin yang mempunyai banyak ide serta gagasan dan terobosan dengan berani seperti Agusrin-Imron,” pungkas Soheri.

Sebelumnya dari perwakilan relawan Imron Rosyadi, Irwandi juga telah menyampaikan bahwa saat ini massa pendukung Agusrin-Imron masih menunggu kepastian apakah keduanya akan terdaftar sebagai calon atau bagaimana nanti kedepannya.

“Memang pendukung kecewa. Tapi kami sudah sampaikan terkait rencana Agusrin-Imron kedepannya yang akan melakukan upaya hukum ke Bawaslu. Dan kita doakan agar Agusrin-Imron bisa ditetapkan jadi pasangan calon serta ikut berkompetisi dalam Pilkada tahun ini,” tambah Irwandi. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *