Garuda Indonesia Sediakan Paket Funbike Goes Sejarah di Bengkulu

Ekonomi & Bisnis Featured Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Pihak Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyediakan paket funbike menelusuri jejak peninggalan sejarah di Bengkulu. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Irsan Setiawan, SH, MM menuturkan, mulai hari ini (Kemarin 7/10) hingga November 2020 pihak maskapai Garuda Indonesia menyediakan paket terbang dengan mengutamakan prokol kesehatan dan menikmati paket funbike Bengkulu mulai dari Rp 4,3 jutaan.

‘’Harga tersebut sudah masuk dalam tiket Jakarta – Bengkulu PP. Transportasi selama di Bengkulu. Akomodasi hotel untuk 3 hari dua malam,’’ ujarnya.

Paket bersepeda ini, lanjutnya, dengan sight seeing rumah pengasingan Bung Karno, Fort Marlborough, Danau Dendam Tak Sudah, Pantai Panjang, Kampung Nelayan Malabero, Kampung Tua Cina dan menikmati sunest di Pantai Sungai Suci yang ada di Bengkulu Tengah.

Irsan Setiawan menuturkan, ini semua adalah upaya meningkatkan kembali kunjungan sektor pariwisata di Bengkulu dalam kondisi pandemi. Cara baru, beragam upaya untuk meningkatkan sektor pariwisata yang dilakukan oleh Garuda Indonesia, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, DPD ASPPI Bengkulu.(ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *