LCGC dari Suzuki, Karimun Wagon R yang SUPER

Ekonomi & Bisnis Featured

RBO >>>  BENGKULU >>>  Suzuki Karimun Wagon R adalah LCGC Suzuki. Wagon R sebagai mobil Super (Spacious Useful Practical Efficient dan Reasonable). Karimun Wagon R telah diperkenalkan sejak 1998 di Indonesia, hingga lahir generasi terbaru sebagai kendaraan LCGC pada pada 2013 dengan teknologi yang terbarukan dengan berbagai fitur dan kenyamanan yang modern.

Diperkenalkan dengan konsep SUPER, yaitu Spacious adalah Interior dengan headroom dan legroom yang lega (5 penumpang), kursi belakang dapat dilipat menambah kapasitas bagasi yang semakin luas.

Useful posisi pengemudi tinggi, pandangan lebih luas dan nyaman. Kursi baris kedua didesain setinggi 71 cm, pintu baris kedua terbuka lebar (77 derajat), lantai kabin yang rendah (35,5 cm), semua dirancang untuk memudahkan keluar/masuk penumpang. Practical Under seat tray yang bisa dibawa, Dual Cup Holder & Rear Cup Holder untuk menyimpan botol ukuran 660ml, 11 kompartemen multifungsi dan ergonomis. Efficient dengan Mesin K10B & DOHC, Multi Point Injection, Penggerak Roda Depan, Metal Timing Chain, Intake Manifold plastic Reasonable yaitu mengapa harus membeli mobil ini karena harga terjangkau, jaringan pelayanan & penjualan tersebar di mana-mana.
Pada kesempatan Indonesia Modification Event yang digelar pada tanggal 10 Oktober 2020 dengan konsep online Suzuki memperkenalkan Wagon R Limited Edition ulang tahun 50 Tahun Suzuki di Indonesia.

Untuk harga di Bengkulu, Wagon R dibandrol mulai dari harga Rp 117 jutaan atau apabila akan melakukan proses kredit angsuran ringan. Mulai dari 2 jutaan.

GM PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Hendra Perdana Kusuma mengatakan, bahwa Karimun Wagon R mobil istimewa. Terjangkau, nyaman aman fiturnya mewah.

Lebih spektakuler lagi, mobil ini sangat irit. Siap dibawa kemana saja. Karena sangat sesuai dengan kontur jalan di Bengkulu.

“Dapatkan Karimun dengan harga terjangkau. Cicilan murah. Mobilnya berkualitas,” ujarnya. (ae2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *