Duda Anak Satu, Nyaris Jadi Korban Pembunuhan

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Dugaan tindak pidana percobaan pembunuhan yang dipicu cemburu asmara nyaris menimpa korban Bara (50). Duda anak satu warga Dusun 4 Trans Amparan, RT 5 Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau, Bengkulu Utara nyaris saja menemui ajal jika tidak cepat diketahui.

Apa sebab, dari keterangan Kades Durian Amparan, Ade Indra Gunawan menyebut kejadian tersebut terjadi pada Minggu malam (11/10) beberapa hari lalu.

Terduga pelaku KJ (40) yang masih tetangga korban, dalam melancarkan aksinya masuk kerumah korban dengan cara merusak pintu belakang. Bukan hanya merusak pintu belakang, ternyata korban juga membawa racun rumput. “Kejadiannya, Minggu malam, terduga pelaku masuk kerumah korban membawa racun rumput yang ditaroknya di sejumlah peralatan makan/minum korban termasuk air yang digunakan untuk masak. Untungnya korban cepat mengetahui saat dirinya hendak minum kopi yang curiga air dan gula berwarna kehijauan dan berbuih,” kata Kades.

Lanjut Kades, terduga pelaku saat ini telah diamankan pihak kepolisian. “Saat ini terduga pelaku telah diamankan pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” singkat Kades Ade Indra Gunawan. (bri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *