Gusnan Terkejut, Seorang Ibu Menghampiri dan Ucapkan Terimakasih

Featured Politik

RBO, MANNA – Saat melihat pengerjaan Tebat Gulumpai, Bupati non aktif Gusnan Mulyadi dikejutkan atas kehadiran seorang ibu yang memiliki anak berkebutuhan khusus yang hiperaktif.

Mela Puspita (29) nama ibu tersebut sedangkan anaknya masih berusia (4) tahun menghampiri Gusnan dan langsung mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan selama ini kepada dirinya dan terkhusus untuk pengobatan anaknya.

“Alhamdulillah anak saya, dikit demi sedikit sudah bisa berbicara dan memanggil “Mak” kepada saya, dan itu membuat saya sangat bahagia dan senang. Ini semenjak mendapatkan pengobatan gratis setiap bulannya di Rumah Sakit Bengkulu dari program Pak Gusnan,” kata Mela, Jumat(16/10).

Dikatakan Mela dirinya mendapatkan bantuan pengobatan gartsi tersebut atas program Pak Gusnan yang bisa mengcover kebutuhan kesehatan untuk masyarakat melalui Jamkesda ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu seperti dirinya.

Mela menjelaskan untuk pengobatan anaknya harus rutin setiap bulan dan setiap minggunya harus menjalankan terapi, adanya BPJS gratis ini sangat membantu karena tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. “Program yang dijalankan oleh Pak Gusnan ini sangat membantu, kami harap beliau bisa terpilih kembali untuk memimpin Bengkulu Selatan sehingga program pro rakyat ini dapat berlanjut dan dapat membantu banyak orang yang membutuhkan,” kata Mela sembari mengajak Gusnan untuk mampir kerumahnya.

Menanggapi kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat, Gusnan pun sempat mengajak anak tersebut untuk bermain bola, untuk menimbulkan kecerian anak tersebut dan menjaga silaturahmi kepada masyarakat. “Tuhan tidak akan memberikan ujian kepada umatnya lelebihi batas kemampuannya. Sayapun haru dan bangga melihat kondisi anak tersebut dimana saat ini sudah mulai merespon apa yang dikatakan orang dan sayapun berdoa semoga anak ini nanti menjadi seorang pemain bola,”kata Gusnan.

Gusnan berharap semoga orang tuanya tidak mudah putus asa dan terus berjuang demi kesembuhan anaknya. “Apapun bentuknya, anak merupakan anugrah yang terindah yang dititipkan Allah SWT kepada kita dan kita wajib untuk mendidik dan membimbingnya,” kata Gusnan.

“Semoga Jamkesda yang dulu pernah kita anggarkan untuk masyarakat Bengkulu Selatan yang tidak tercaver oleh BPJS, mendapatkan pelayanan kesehatan dari sakit sampai sembuh tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun. Untuk melakukan pengobatan dan tahun depan mudah – mudahan program ini akan dilanjutkan,” pungkasnya(afa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *