Konsolidasi, PKS BU Siap Menangkan Mari dan R2

Featured Politik

Sujono : Target Kita Menang 70 Persen Pilkada

RBO >>>  BENGKULU >>>  PKS Bengkulu Utara siap memenangkan Mian-Ari (Mari) sebagai Bupati serta Wakil Bupati dan Rohidin-Rosjonsyah (R2) sebagai Gubernur serta Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020 kemarin (15/10). DPD ( Dewan Pimpinan Daerah) PKS Bengkulu Utara melakukan konsolidasi ke tingkat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) di aula pertemuan DPD PKS Bengkulu Utara di Kota Arga Makmur.

Dikatakan Ir. Supriyanto selaku Ketua DPD PKS Bengkulu Utara, acara konsolidasi ini guna memastikan langkah struktur hingga ke akar rumput dalam rangka memenangkan Ir.H. Mian dan Arie Septia Adinata, SE, MAP sebagai calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2021-2024 dan juga sekaligus memenangkan pasangan Rohidin dan Rosjonsyah sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

senada dengan itu, Ir.Mian selaku calon bupati yang diusung PKS, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PKS. “Saya mengajak kader PKS, mari kita berjuang bersama melanjutkan pembangunan yang telah kami rintis selama 4 tahun 10 bulan ini. Tentunya masih jauh dari sesuai keinginan masyarakat bila menginginkan pembangunan yang merata karena keterbatasan APBD,” ungkap Cabup BU, Ir Mian.

Adapun dari Ketua DP PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si yang hadir dalam kegiatan menambahkan, In sya Allah dia akan roadshow ke seluruh kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu untuk memastikan kader PKS di daerah betul-betul dalam performa terbaik dalam rangka memenangkan Rohidin-Rosjonyah pada pilgub dan memenangkan bupati-wakil bupati yang diusung PKS di tingkat kabupaten dengan kemenangan minimal 70% dari seluruh Pilkada yang digelar. “Target kita berhasil menang. Minimal 70 persen dari seluruh Pilkada di Provinsi Bengkulu,” tutup Ketua DPW PKS Bengkulu yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dua periode itu.

Turut hadir H. Ahmad Zarkasi, M.Si (Ketua MPW DPW PKS Bengkulu), Fajri Ishak, SE (Ketua BAPPILU DPW PKS Bengkulu) , Arie Septia Adinata, SE, MAP (Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara) dan segenap pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Bengkulu Utara. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *