Minang For Agusrin-Imron Siap All Out, Delta Pangeran : Waktu Kita Tinggal 36 Hari

Featured Pemda Provinsi Politik

RBO, BENGKULU – Setelah resmi ditetapkan menjadi Paslon dan mendapat nomor urut tiga (3). Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan Perindo Agusrin-Imron (AIR) terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Kali ini dukungan datang dari kelompok yang menamakan diri mereka Minang For Agusrin-Imron lanjutkan bangun Bengkulu.

Salah seorang Koordinator kegiatan Uda Delta Pangeran saat konsolidasi di Madelin Hotel bersama puluhan masyarakat Minang Bengkulu menyampaikan. Tadi pagi Agusrin-Imron baru saja mendapatkan nomor urut tiga dari KPU Provinsi Bengkulu. “Tadi pagi, kandidat kita Agusrin-Imron baru saja mendapatkan nomor urut tiga. Dan kita dari Minang For AIR ini akan ikut untuk mendukung pemenangan Agusrin-Imron dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Waktu kita tidak banyak lagi, hanya sekitar 36 hari sebelum hari tenang jelang pencoblosan tanggal 9 Desember nanti,” kata Delta Pangeran, Selasa malam (20/10).

Dijelaskan Delta Pangeran yang juga owner rumah makan Senandung itu. Dia sekaligus orang yang diamanahkan untuk menyalurkan logistik Paslon nomor urut tiga Agusrin-Imron Provinsi Bengkulu. “Kenapa kita bentuk Minang Bengkulu For AIR ? Karena diharapkan kita seluruh yang ada masuk dalam MFAIR ini dan kita menilai bahwa sosok Agusrin-Imron ini memang sangat layak dan terbukti sudah pernah membangun Bengkulu saat beliau menjadi Gubernur dulu. Setelah konsolidasi malam ini nanti akan kita laksanakan kegiatan deklarasi,” kata Delta Pangeran.

Sementara itu tokoh muda Minang Bengkulu yang juga pernah menjadi Calon Walikota tahun 2018 lalu David Suardi mengatakan dalam Pilgub Bengkulu kali ini, sebenarnya masyarakat Minang Bengkulu sangat banyak dan itu ada beberapa kelompok yang memberikan dukungan pada kandidat Paslon lainnya selain Agusrin-Imron.

“Masyarakat Minang Bengkulu ini sangat banyak. Bahkan ada beberapa kelompok yang menyatakan dukungan ada yang ke Paslon nomor satu dan ada yang ke Paslon nomor urut dua. Namun dalam Minang For AIR (MFA) ini, kita akan fokus dalam memenangkan Agusrin-Imron. Kita tidak membawa nama kelompok organisasi Minang lainnya, namun kita adalah MFA,” tambah David Suardi.

Dalam konsolidasi MFA, nampak hadir beberapa tokoh masyarakat Minang Bengkulu seperti Refandras mantan Kepala Taman Budaya Provinsi Bengkulu, lalu ada Dr Suhrawadi Kawil, Syafjonizar, Elvis Bakrie, Vhery Lajo serta beberapa tokoh Minang Bengkulu lainnya. Diketahui Ketua MFAIR ditunjuk Syafjonizar SE. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *