Sumpah Pemuda, PWI Dialog Bersama Kapolda

Featured Pemda Provinsi

RBO, BENGKULU – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu, Zacky Antony, SH, MH bersama GM RADAR BENGKULU H. Syah Bandar, S.Pd dan anggota PWI Bengkulu Selasa (21/10) mendatangi Polda Bengkulu.

Tujuannya kedatangan pengurus PWI tersebut mengajak Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.Si berdialog dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda. Melibatkan pemuda, mahasiswa dan pers. Dialog kebangsaan bertema, “Menjaga Harmoni Indonesia dengan Semangat Sumpah Pemuda”.

Ketua PWI, Zacky Antoni, menyampaikan, salah satu pembicara dialog kebangsaan nanti pak Kapolda Bengkulu. “Ya, Pak Kapolda Bengkulu Alhamdulillah menyetujui kegiatan ini. Siap jadi pembicara,” ujar Zacky.

Lanjutnya, kegiatan dialog kebangsaan ini akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2020 di Rumah Makan Jinggalu Lingkar Barat Kota Bengkulu. Pesertanya unsur media, mahasiswa dan pemuda sebanyak 50 orang peserta. Tujuan dari kegiatan ini untuk membagkit kembali semangat parsatuan dan kesatuan menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda Indonesia khususnya di Bengkulu.

Lebih lanjut disampaikannya, dari Kapolda Bengkulu temanya, “Menjaga Harmoni Indonesia dari Prespektif Keamanan dan Ketertiban.” Juga ada nari PWI Bengkulu. Juga berusaha mendatangkan perwakilan dari Senayan yang akan menjadi pembicaraan dalam acara dialog kebangsaan itu. (crv).

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *