Talang Renah Gelar Pra Pelaksana dan Titik Nol

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemerintah Desa Talang Renah, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Menggelar musyawarah pra pelaksanaan pembangunaan dan titik nol, Selasa ( 20/10/2020)

Pada musyawarah pra pelaksana yang dihadiri Kepala Desa Talang Renah, Sarmannadi berserta jajaran perangkat, BPD, Tripika kecamatan Air Besi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa berserta warga setempat. Setelah pra pelaksana, Kades Sarmannadi, Camat Ajiansyah, BPD Beserta rombongan langsung memantau penentuan titik nol pembangunan Perehaban Jembatan Gantung yang terletak di Dusun II dan Pembangunan Rabat Beton dengan panjang 103 meter yang terletak di Dusun II.

Kepala Desa Talang Renah, Sarmannadi, mengucapkan mengucapkan terimakasih terhadap seluruh jajaran perangkat desa yang telah memfasilitasi masyarakat, untuk menghadapi acara pra pelaksanaan pembangunan ini.

Selain itu juga disampaikannya, sebentar lagi kita akan melakukan kegiatan fisik, diharapkan terhadap warga setempat, untuk pembangunan Jalan Rabat Beton, Pemdes tidak tebang pilih siapa saja bisa diterima untuk pekerjanya nanti. “Dipersilahkan untuk mendaftarkan diri ke TPK, asalkan sesuai dengan kemampuan dan keterampilan masing-masing, karana kita akan berdayakan pekerjanya lokal untuk menambah penghasilan warga. Sedangkan untuk Rehab Jembatan Gantung itu harus tenaga ahli,” ujarnya.

Camat Air Besi Ajiansyah,A.Ma.Pd mengatakan, pihaknya minta kepada seluruh Pemdes Desa Talang Renah agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang. “laksanakanlah kegiatan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku,” singkat dia. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *