Launching Desa Anti Politik Uang, Bawaslu BU Sosialisasi di Kecamatan Ketahun

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Proses politik dan pesta demokrasi terus berjalan. Demi untuk menjaga netralitas dalam pesta pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020. Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara gelar sosialisasi Launching desa anti politik uang di Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kami (22/10) kemarin.

Kegiatan sosialisasi yang di hadiri Pj Bupati BU, Kapolres BU, Dandim BU, Camat se Kabupaten BU, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ketahun dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Ketahun itu berlangsung lancar dan hikmad.

Saat sambutan Camat Ketahun Kadino S.Sos mengucap terimaksih kepada seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan tersebut dan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara yang telah mempusatkan kegiatan launching desa anti politik uang di wilayah kerjanya.

Camat berharap, apa yang di sosialisasikan Bawaslu, nantinya bisa berjalan baik di kecamatan ketahun. “Untuk Bawaslu dan semua yang hadir kami ucapkan terimakasih, telah memilih Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun sebagai pusat kegiatan pada hari ini (22/10). Saya berharap, apa yang di sosialisasikan Bawaslu, bisa berjalan sesuai aturan nya,” kata Camat.

Terpisah Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH menyampaikan, seluruh ASN di Kabupaten Bengkulu Utara agar menjaga netralitas dalam Pilkada 9 Desember 2020. Titin juga meminta seluruh ASN juga berhati hati dalam memposting dan mengomentari hal hal yang berbau politik di media sosial.

Hal itu agar tetap bisa menjaga keamanan dan netralitas oknum ASN. “Saya menyampaikan kepada ASN agar bisa selalu netral dalam Pilkada ini. Tidak itu saja, kehati hatian dalam mengunakan media sosial juga sangat di butuhkan. Jangan kejadian yang telah ada terulang kembali,” kata Ketua Bawaslu, Titin Sumarni SH. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *