Kampanye Perdana, Imron Temui Partai Pendukung

Featured Pemda Provinsi Politik

RBO, BENGKULU – Agusrin-Imron hari pertama kampanye kemarin. Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Agusrin-Imron (AIR) menemui para parpol pendukungnya.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Dr Ir H. M Imron Rosyadi M.Si menemui Partai Politik (Parpol) pendukung yaitu Partai Gelora. “Kegiatan tadi, saya menghadiri pertemuan dengan Partai Gelora. Dimana mereka sebagai Parpol baru yang sudah mendapatkan surat dari KemenkumHAM. Artinya mereka akan jadi kontestan dalam Pemilu tahun 2024. Dan Gelora ini salah satu Partai pendukung kita, bukan pengusung. Karena mereka belum ada kursi di DPRD,” ungkap Imron Rosyadi saat diwawancarai RADAR BENGKULU usai melakukan pertemuan dengan pengurus Partai Gelora Provinsi Bengkulu, Jumat (23/10).

Dan pada masa kampanye ini, bagaimana peran dari masing-masing Parpol baik pengusung maupun pendukung. Mantan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Bengkulu mengatakan semuanya masuk dalam gabungan Parpol koalisi.

“Kita kan ada gabungan Parpol koalisi. Artinya seluruhnya masuk disana sebagai tim Agusrin-Imron, termasuk PBB, dan ada juga tambahan partai pendukung kita, dimana ada Partai Berkarya serta Partai Garuda. Total saat ini tiga Parpol pengusung yaitu PKB, Gerindra dan Perindo ditambah empat Parpol non parlemen PBB, Gelora, Garuda dan Berkarya,” terang Imron.

Untuk Cagub Agusrin M Najamuddin sendiri, Imron mengatakan memang saat ini beliau masih sibuk di Jakarta dan belum bisa pulang ke Bengkulu.

“Kita ini sebenarnya masih belum kampanye yang sebenarnya, karena baru mulai hari ini. Sebab kalau yang namanya kampanye itu, kita kan harus buat surat, urus izin ini kemudian pengumpulan massa, sebab itu kalau sekarang kita masih silaturahmi saja,” pungkas Imron.

Dalam pertemuan tersebut nampak dihadiri oleh ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bengkulu, Dedy Haryono MT, pengurus DPP Partai Gelora, Syafhan Badri Sampurno serta seluruh pengurus DPD Partai Gelora se Provinsi Bengkulu. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *