Mobil Pick Up Pedagang Manisan Digasak Maling

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Lagi-lagi tindak pidana pencurian terjadi kembali di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. Kali ini menimpa korban Hasan Basri (42) Warga Kelurahan Pasar Purwodadi, Arga Makmur yang kehilangan satu unit mobil Futura Pick Up warna biru miliknya yang diparkirkan di depan depan gudang miliknya.

Data yang berhasil dihimpun satu unit Mobil Futura Pick Up warna biru dengan nomor polisi BD 9803 DB yang diparkir kan di gudang manisan milik korban hilang digasak pencuri pada Jumat dini hari (16/10) beberapa hari lalu.

Korban Hasan Basri membenarkan kejadian yang dialaminya dan menyebut saat ini telah dilaporkannya ke pihak yang berwajib. ”Iya benar, kehilangan seminggu yang lalu, telah kita laporkan ke pihak yang berwajib,” ujar Korban.

Lanjut Korban kejadian tersebut diketahuinya sekitar pukul 07.00 WIB saat dirinya mengantar anaknya kesekolah sembari mematikan lampu gudang dan kaget melihat mobil miliknya telah tidak ada lagi. “Kejadian ini kita baru tahu Jumat pagi saat hendak mematikan lampu gudang dan mengatar anak ke sekolah, biasanya juga diparkirkan di situ, sudah 5 tahun lebih,” singkat Korban. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *