PKS Yakin R2 Menang di Kota Bengkulu

Featured Pemda Provinsi Politik

Sujono : Karena Suara Caleg DPR RI Kita Terbesar di Kota

RBO, BENGKULU – Menurut Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono SP, M.Si, dalam pertarungan Pilgub Bengkulu tanggal 9 Desember nanti, PKS Provinsi Bengkulu tersebut sangat yakin dan optimis R2 bakal menang di Kota Bengkulu. “In sya Allah. Kalau untuk di Kota Bengkulu, R2 akan unggul dibanding kandidat Paslon lainnya,” ungkap Sujono, belum lama ini.

Kenapa dia yakin R2 akan menang di Kota Bengkulu? Anggota Dewan Provinsi Bengkulu dua periode tersebut membeberkan alasannya. Dimana menurutnya selain didukung gabungan Parpol koalisi, dimana ada Golkar, PDIP, PKS, Demokrat, PPP serta PSI dan PKPI massa keluarga besar PKS di Kota Bengkulu juga sangat signifikan. “Hal itu bisa kita lihat dari hasil Pileg tahun 2019 lalu. Meskipun kita belum berhasil mendapatkan kursi DPR RI, tapi dukungan untuk Caleg DPR RI PKS, dimana saat itu ada Ustadz Dr H. Dani Hamdani, dia mendapatkan dukungan suara terbanyak Caleg DPR RI di Kota Bengkulu dengan lebih dari 30 ribu suara. Kemudian selama tiga periode terakhir juga PKS selalu mendapatkan kursi DPRD Provinsi Dapil Kota Bengkulu, dan di DPRD Kota PKS juga mendapatkan kursi unsur pimpinan,” beber Sujono.

Selain di Kota Bengkulu, Sujono juga menyakini bahwa R2 yang merupakan gabungan dari petahana Gubernur Bengkulu saat ini serta Bupati Lebong dua periode juga mampu menarik simpati dan dukungan dari masyarakat di berbagai daerah kabupaten. “Kalau kita lihat selama masa kampanye, dukungan terus mengalir kepada R2. Sebab itu, selain Kota Bengkulu, untuk daerah kabupaten, seperti Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Lebong, Bengkulu Selatan, Seluma, Kaur, Mukomuko R2 akan menang,” pungkas Sujono. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *