Durian Daun Tuntaskan Penyaluran BLT DD

Bengkulu Utara Featured

RBO, ARGA MAKMUR – Pemdes Durian Daun, Kecamatan Lais, menuntaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD). Setelah sebelumnya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan pertama, kedua dan ketiga sebesar Rp. 600.000,- per KK penerima manfaat dan juga telah sukses untuk bulan ke empat dan kelima sebesar Rp. 300.000,- per KK penerima manfaat. Selanjutnya Pemdes Durian Daun kembali menyalurkan BLT DD untuk bulan ke enam kepada 38 KK penerima manfaat sebesar Rp. 300.000,-.

Acara yang di hadiri Kepala Desa Durian Daun Nofian Aroza, SE, Camat Lais Suryansyah,S.Pd yang di dampingi oleh Kasi PMDK Joni, Danramil Lais Kapten CPL Joko Sulistiyono, pendamping desa, Babinkamtibmas, Babinsa, prangkat desa.

Kepala Desa Durian Daun, Nofian Aroza, SE mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020, dan ini adalah penyaluran tahap keenam atau bulan terakhir, kepada penerima BLT DD ini diharapkan untuk menggunakan bantuannya dengan sebaik mungkin. “Gunakanlah sebaik mungkin bantuan yang telah diberikan tersebut,” kata dia.

Hal ini terlaksana berkat kerja bersama sehingga enam bulan berturut-turut telah sukses disalurkan. “Alhamdulillah berkat kerja bersama kita telah menyalurkan BLT DD enam bulan berturut-turut, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu para penerima manfaat,” singkat Kades Nofian Aroza. (bri)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *