Yakin Menang, Agusrin-Imron akan Temui Pengurus PWNU

Featured Pemda Provinsi Politik

RBO, BENGKULU –Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut tiga Agusrin-Imron (AIR) juga akan menemui pengurus PWNU. Pekan lalu, pasangan R2 juga sudah berpamitan dan silaturahim dengan PWNU.

Menurut sekretaris tim pemenangan Paslon yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB dan Perindo, Jaya Marta S.Sos, MM, Calon Gubernur (Cagub) Agusrin M Najamuddin begitu tiba di Bengkulu akan langsung bertemu dengan pengurus Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Provinsi Bengkulu. “Rencananya besok (Hari ini Senin-red) Pak Agusrin tiba di Bengkulu dengan pesawat pagi. Dimana setelah itu di ruang lobi bandara sudah menunggu beberapa kiai dari PWNU untuk bertemu dengan beliau (Agusrin-red),” ungkap Jaya Marta pada katata, Minggu (25/10).

Dijelaskan oleh anggota Fraksi PKB DPRD Kota Bengkulu tersebut, kenapa Agusrin langsung bertemu dengan para tokoh kiai NU itu? Hal itu dalam rangka memenuhi undangan dari PWNU Provinsi Bengkulu.

“Beliau (Agusrin-red) dalam rangka memenuhi undangan DARI PWNU Provinsi Bengkulu. Setelah itu Cagub kami akan roadshow keliling Bengkulu. Kalau untuk kampanye, kami saat ini melalui tim yang telah terbentuk hingga tingkat desa/kelurahan sedang memantau titik-titik lokasi zona kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU untuk kemudian nanti dijadwalkan dilaksanakan kampanye. Jadi sekarang kita roadshow saja dulu, sebab kalau kampanye itu kan akan ada pengumpulan massa dan mengurus perizinannya,” jelas Jaya Marta.

Sebelumnya dari video yang beredar dan menampilkan gambar Cagub Agusrin M Najamuddin sedang berbicara. Dalam video dengan durasi 1 menit 29 detik tersebut, Agusrin menyampaikan puji syukur karena saat membuat video itu yang mulai beredar sejak Hari Sabtu tanggal 25 Oktober, Agusrin sudah berada di Jakarta dan dia mengatakan akan kembali pulang ke Bengkulu. “Alhamdulillah, saat ini saya sudah berada di Jakarta, setelah beberapa hari keluar kota kemarin. Seluruh tim dan pendukung Agusrin-Imron dimanapun saja berada. Saya minta maaf karena kemarin tidak sempat bersama kawan-kawan pada saat pengambilan nomor urut di KPU. Alhamdulillah nomor urut kita sudah diambil oleh Dang Imron dan Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut tiga, dimana nomor tiga ini adalah nomor hoki yang pada Pilgub tahun 2005, kita juga menang dengan nomor tiga ini. Insya Allah nomor ini yang akan membawa kita pada kemenangan kembali pada Pilkada tanggal 9 Desember yang akan datang. Hari Senin pagi, tepatnya pesawat pagi saya akan tiba di Bengkulu untuk bergabung bersama kawan-kawan untuk mulai perjuangan bersama-sama memenangkan pertarungan ini. Selamat berjuang dan tunggu saya untuk kita berjuang bersama-sama,” pungkas Agusrin. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *