KPU Serahkan Bahan Kampanye HM dan R2

Featured Politik

Untuk Paslon AIR Menyusul

RBO >>> BENGKULU >>>  Pihak penyelenggara pemilu, KPU Provinsi Bengkulu telah mendistribusikan bahan kampanye untuk dua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur. Dimana bahan kampanye tersebut untuk Paslon nomor urut satu Helmi-Muslihan (HM) serta Paslon nomor urut dua, Rohidin-Rosjonsyah (R2). Sedangkan bahan kampanye untuk Paslon nomor urut tiga, Agusrin-Imron (AIR) segera menyusul.

“Kita telah menyerahkan bahan kampanye kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 1, Helmi Hasan dan H. Muslihan Diding Soetrisno dan Nomor Urut 2, Dr. H. Rohidin Mersyah, MM dan Dr. E. H. Rosjonsyah, S.IP.,M.Si melalui Petugas Penghubung (Liaison Officer) bertempat di halaman kantor KPU Provinsi Bengkulu. Penyerahan bahan kampanye ini disaksikan oleh anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Patimah Siregar dan Kabag Pengawasan dan Humas Aprianto Kurniawan.

Adapun bahan kampanye yang diserahkan kepada paslon, yaitu poster, pampflet, brosur, dan selebaran. 4 (empat) jenis bahan kampanye tersebut adalah yang difasilitasi oleh KPU Provinsi Bengkulu untuk paslon dalam melakukan kampanye,” ungkap anggota Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Provinsi Bengkulu, Darlinsyah S.Pd, M.Si.

Dijelaskan oleh Darlin, untuk bahan kampanye ini, paslon boleh memperbanyaknya sendiri dengan ketentuan maksimal 100 persen dari jumlah bahan kampanye yang difasilitasi oleh KPU. “Sedangkan untuk bahan kampanye Paslon Nomor urut tiga, Agusrin Maryono Najamuddin dan Imron Rosyadi menyusul segera kita serahkan setelah selesai dicetak dalam waktu dekat,” jelasnya kepada radarbengkuluonline.com tadi siang.

Sementara itu dari LO Paslon Helmi-Muslihan, Heru Desperiansyah mengatakan, pihaknya telah menerima bahan kampanye yang difasilitasi oleh KPU dengan jumlah poster sebanyak 100.000 lembar, pamflet 100.000 lembar. Brosur 300.000 lembar dan selebaran 100.000 lembar.

“Sebelumnya untuk bahan kampanye, kami juga sudah membuat sendiri dan telah kita distribusikan saat kampanye. Kemudian untuk bahan kampanye resmi yang difasilitasi oleh KPU, dalam waktu dekat juga segera kami sebarkan bersama tim pemenangan,” kata Heru. (idn)

BERBAGI:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *